Pemberdayaan Perempuan di Bidang Pendidikan



Program Gender Studies di tujukan untuk pemberdayaan perempuan di bidang pendidikan. Inti dari pelaksanaan program ini adalah menumbuhkan program studi khusus tentang perempuan di universitas-unisersitas terkemuka di Indonesia, dimana kemudian akan diadakan berbagai kegiatan yang mengacu pada riset mendalam tentang emansipasi perempuan dan segala masalahnya.

Bekerjasama dengan universitas – universitas dari luar negeri yang telah menerapkan Gender Studies Program, diharapkan ada satu universitas yang focus dalam mewujudkan goal dari pilar ini.

Program ini juga akan melakukan koordinasi untuk penelitian kolaboratif, kerjasama antar fakultas , dan juga program unggulan yang didedikasikan untuk memperkuat hubungan antara perempuan, agama dan demokrasi.

Pilar Gender Studies Program akan dimulai pada kwartal ketiga yaitu pertengahan tahun 2017.

The Gender Studies Program will be a collective joint women studies programs and will facilitate education partnerships among majors foreign and Indonesian educational institutions. The program will coordinate collaborative research, visiting scholars, faculty linkages, and also a flagship program dedicated to the relationship between women, religion and democracy.


© Copyright 2016 Women for The World. All Rights Reserved.